Obat sakit maag alami

Obat sakit maag alami - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Obat sakit maag alami, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Obat sakit maag alami
Judul lagu : Obat sakit maag alami

lihat juga


Obat sakit maag alami

obat sakit maag tradisional - sakit maag merupakan penyakit yang biasanya diderita oleh setiap kalangan orang. ada beberapa faktor umum penyebab timbulnya sakit maag biasanya telatnya makan pada jadwal jam yang semestinya harus makan. sehingga lambung didalam perut tubuh kita berkontraksi dan akhirnya menimbulkan penyakit maag yang mungkin bisa menghasilkan rasa sakit.

penyakit maag ini biasanya diderita oleh kalangan dari mulai remaja sampai ke orang tua. termasuk saya sendiri selalu merasakan sakitnya perut bila saya telat mengkonsumsi makanan secara terjadwalnya. nah informasi yang akan saya sampaikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai beberapa obat sakit dalam artian secara tradisional yang mudah didapat, mudah di racik serta mudah di konsumsi untuk kesembuhan penyakit maag yang kita derita. berikut informasi selengkapnya mengenai ulasan beberapa obat tradisional sakit maag.

Buah Pisang

obat maag alami, obat maag tradisional, pengoatan pertama sakit maag


Buah pisang sangatlah berkhasiat sekali dalam menyembuhkan penyakit maag bagi setiap prang yang menderitanya. mengapa demikian! karena buah pisang memiliki sejenis sifat anti bakteri yang dapat menghambat tumbuhnya bakteri penyebab sakit maag pada tubuh kita.

Buah pisang juga dapat menurunkan kadar asam lambung sehingga cocok dikonsumsi oleh penderita sakit maag. maka dari itu, konsumsilah buah pisang yang sudah matang sekitar dua atau tiga buah setiap hari untuk mengobati sakit maag yang kamu derita.

Kunyit

obat maag alami, obat maag tradisional, pengoatan pertama sakit maag


Selain dari fungsi kunyit sebagai bahan-bahan rempah-rempah dalam memasak untuk keperluan makanan, kunyit juga berkhasiat bisa mengobati penyakit maag yang sedang kita derita. ada dua cara dalam mengkonsumsi kunyit tersebut. pertama dengan cara di rebus, rebuslah kunyit tersebut dan saring airnya minumkan oleh anda setiap pagi dan sore hari secara rutin. selanjutnya dengan cara di parut, cara ini pertama anda ambil beberapa ruas kunyit, kemudian cuci sampai bersih dan kupas kulit arinya. Setelah itu anda parut kunyit yang telah bersih dan peras airnya, lalu minumlah air perasan tersebut secara rutin tiap pagi dan sore hari.

Bawang Putih

obat maag alami, obat maag tradisional, pengoatan pertama sakit maag


Selain berfungsi sebagai bumbu masakan juga, Bawang putih sangat berkhasiat sekali dalam menyembuhkan penyakit maag kita. bagaimana cara mengkonsumsinya? anda parut bawang putih yang sudah di cuci tersebut lalu anda campurkan dengan segelas air hangat lalu minumkan oleh anda. insya allah sakit maagnya hilang.

Mungkin hanya itu beberapa informasi kesehatan mengenai obat tradisional penyakit maag. semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya. dan yang pasti bisa mengatur, cara mengkonsumsi makanannya.


Demikianlah Artikel Obat sakit maag alami

Sekian Kunci gitar Obat sakit maag alami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Obat sakit maag alami dan artikel ini url permalinknya adalah https://portaldoktersehat.blogspot.com/2016/02/obat-sakit-maag-alami.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Obat sakit maag alami"

Posting Komentar