3 Jenis buah yang dilarang untuk Ibu Hamil

3 Jenis buah yang dilarang untuk Ibu Hamil - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 3 Jenis buah yang dilarang untuk Ibu Hamil, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 3 Jenis buah yang dilarang untuk Ibu Hamil
Judul lagu : 3 Jenis buah yang dilarang untuk Ibu Hamil

lihat juga


3 Jenis buah yang dilarang untuk Ibu Hamil

3 Jenis buah yang dilarang untuk Ibu Hamil - Informasi terbaru pada sabtu sekarang yaitu merupakan sebuah ulasan singkat mengenai beberapa tipe jenis bauh-buahan yang dilarang keras di konsumsi oleh ibu hamil. penasaran apa saja buah-buahaannya? yuk kita simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

1. Buah Durian

3 Jenis buah yang dilarang untuk Ibu Hamil


Pertama buah durian, durian sangat banyak mengandung mineral dan vitamin yang sangat tinggi. hal Ini sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh anda. Namun sangat disayangkan dapat menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan ibu hamil jika dikonsumsi secara berlebihan dan terus menerus. Buah Durian sendiri mempunyai sifat panas saat berada di dalam perut anda dan juga ibu hamil dan juga mengandung alkohol gas. Bagi anda yang tidak sedang hamil pun dilarang untuk mengkonsumsi alkohol secara berlebihan akan mengakibatkan rasa pusing. Ini karena adanya kandungan alkohol di dalam buah durian tersebut.

adapu beberaoa kandungan lainnya merupakan adanya asam arachidonat dimana senyawa tersebut merupakan senyawa kimia yag dapat memicu terbentunya prostaglandin. nah Untuk prostagladin sendiri merupakan senyawa yang dapat merangsang kontraksi pada rahim ibu hamil atau anda. hal ini akan menimbulkan dampak buruk yang sangat berbahaya bagi janin anda yaitu keguguran. Ancaman ini biasanya bisa dialami saat memasuki kehamilan trimester pertama. Atau juga pada bayi prematur yang usia kehamilannya kurang dari 36 minggu. Alkohol sendiri merupakan zat yang harus dihindarkan kepada ibu hamil. Walaupun kadarnya memang cukup rendah, namun tetap aja berbahaya.


2. Buah Pepaya Mentah

3 Jenis buah yang dilarang untuk Ibu Hamil


Buah yang kedua yaitu pepaya mentah, mengapa pepaya mentah berbahaya bagi ibu hamil? Karena dengan mengkonsumsi pepaya mentah ataupun setengah mateng. Karena bisa menyebabkan keguguran. Karena pepaya yang belum matang mengandung banyak lateks atau getah yang bisa menyebabkan kontraksi pada rahim anda. Jika keluarga anda sedang makan pepaya mentah maka anda jangan terlalu dekat terutama setelah kandungan anda memasuki trisemester.

adapun bagi ibu hamil diperbolehkan mencicipi buah pepaya namun dengan buah yang matang. Karena dengan mengkonsumsi pepaya matang kandungan gizi yang terdapat didalamnya banyak gizi yang sangat baik. Kandungan pepaya matang sangat bagus karena bisa mencegah keluhan saat anda sedang hamil, seperti sembeli ataupun perut mules.


3. Buah Nanas

3 Jenis buah yang dilarang untuk Ibu Hamil


nah buah yang ketiga yang keterakhir yaitu buah Nanas. Pantangan ibu hamil buah nana merupakan buah yang banyak mengandung zat bromelai yang sangat tinggi. Zat ini bisa melunakkan leher rahim anda dan bisa menyebabkan bayi anda lahir prematur pada persalinan dini. Sangat disarankan bagi ibu hamil untuk mengkonsumsi nanas dalam jumlah standar. Karena dapat memicu dampak negatif.

Selain buha-buahan diatas juga ibu hamil juga harus di perhatikan dalam pemilihan buah. Pilihlah buah yang memiliki kualitas yang sangat bagus. Termasuk juga jangan lupa untuk selalu mencuci dengan bersih buah tersebut. Karena jika buah yang anda cuci sudah bersih anda akan terhindar dari bebrbagai penyakit, juga bisa menyehatkan janin anda. Bakteri dapat memicu keguguran, bahkan bayi lahir dalam keterbelakangan mental dan bayi lahir cacat.

Jadi begitu temen-teman semuanya, beberapa buah-buahan yang sangat berbahaya bagi ibu yang sedang hamil atau sedang mengandung anak momongannya. semoga bermanfaat informasi yang sudah saya informasikan. terima kasih selalu berkunjung setia ke situs kesehatan ini.


Demikianlah Artikel 3 Jenis buah yang dilarang untuk Ibu Hamil

Sekian Kunci gitar 3 Jenis buah yang dilarang untuk Ibu Hamil, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 3 Jenis buah yang dilarang untuk Ibu Hamil dan artikel ini url permalinknya adalah https://portaldoktersehat.blogspot.com/2016/01/3-jenis-buah-yang-dilarang-untuk-ibu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "3 Jenis buah yang dilarang untuk Ibu Hamil"

Posting Komentar