Bagian Tubuh Pria/Pria yang pertama diperhatikan Wanita

Bagian Tubuh Pria/Pria yang pertama diperhatikan Wanita - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Bagian Tubuh Pria/Pria yang pertama diperhatikan Wanita, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Bagian Tubuh Pria/Pria yang pertama diperhatikan Wanita
Judul lagu : Bagian Tubuh Pria/Pria yang pertama diperhatikan Wanita

lihat juga


Bagian Tubuh Pria/Pria yang pertama diperhatikan Wanita

Bagian Tubuh Pria/Pria yang pertama diperhatikan Wanita - berita remaja terbaru

Bagian Tubuh Pria/Pria yang pertama diperhatikan Wanita - berita remaja terbaru


Bagian Tubuh Pria/Pria yang pertama diperhatikan Wanita - Informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai sebuah info tentang apa sih Bagian Tubuh Pria/Pria yang pertama diperhatikan Wanita? ya itu dia. ke bagian mananya sih seorang wanita menyukai dan memperhatikan si cowonya. penasaran? yuk kita simak cuplikan selengkapnya dibawah ini.

1. Cara Ngomong
menurut riset dan pengalaman, para wanita itu ternyata suka sama cowok yang gaya ngomongnya teratur dan pemilihan katanya. Suara yang dalam dan berat juga jadi salah satu nilai plus. Untuk cewek-cewek metropolitan, akan jadi nilai plus kalo gak ada logat daerah yang membayangi cara kamu ngomong. Beberapa menganggap cadel dan gagap sebagai penambah citarasa, biasanya bisa jadi bahan pamungkas untuk bikin cewek-cewek itu ketawa. Tapi mungkin peluang kamu untuk naik level jadi pacar akan sedikit terhambat.

2. Matanya
Katanya ini merupakan jawaban populer wanita. Kebanyakan cewek menyukai mata yang sehat, gak belekan, bintitan, atau jereng. Tapi lebih banyak lagi yang menyukai mata dalam artian cara menatap. Tatapan tajam dan mengintimidasi lebih sering membuat cewek bertekuk lutut tapi tatapan teduh dan ramah juga bikin cewek pengen ngajak tidur-tiduran di pantai dengan semilir angin.

3. Kebersihan Gigi dan Kuku
Udah negertikan tentang hal yang stau ini, kebersihan gigi memang penting, sama aja kalau ada cewek yang ngedeketin kamu terus kamunya bau jigong, dan lain sbeagainya, pasti kamu rada rada gimana gitu... Kuku juga gak usah gondrong-gondrong deh, apalagi item-item. Misalkan kamu mau membantu cewe tersebut menyebrang atau mengulurkan tangan untuk membantu dia dari jatuh, dia gak bakalan mau bersentuhan sama kamu karena kamu menjijikkan. Kuku yang baik adalah kuku yang pendek, rapi dan bersih. Gak usah warna-warni lah apalagi bintang-bintang. hahahaha cuco yah kawan

4. Dada yang Bidang
Katanya si cewek sih, badan yang kokoh dan dada yang bidang itu bikin cewek jadi pengen rebahan diatasnya. Perut gapapa kalau gak six pack, tapi katanya dada bidang itu semacam akan menambah lebaran senyum dan kadar ramah si cewe sama kamu. Apalagi kalo tiga hal diatas juga udah terpenuhi.

5. Selangkangan
Kalau yang satu ini ternyata ada banyak juga cewek yang suka ngeliatinya, Tapi setelah dikulik-kulik, ternyata diam-diam mata mereka juga suka luncur kebawah untuk nyalain radar apakah ‘Accepted’ ataukah ‘Rejected’ atau malah langsung ‘Now! Now! Proceed immediately!. hehehe

Mungkin tidak semuanya cewe/wanita mempunyai persepsi yang beda dengan yang diatas, demikianlah informasi yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. semoga info diatas bisa bermnafaat juga berguna untuk anda para wanita yang sering merhatiin cowo idamannya. cukup sekian dari saya dan terima kasih.


Demikianlah Artikel Bagian Tubuh Pria/Pria yang pertama diperhatikan Wanita

Sekian Kunci gitar Bagian Tubuh Pria/Pria yang pertama diperhatikan Wanita, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bagian Tubuh Pria/Pria yang pertama diperhatikan Wanita dan artikel ini url permalinknya adalah https://portaldoktersehat.blogspot.com/2013/04/bagian-tubuh-priapria-yang-pertama.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Bagian Tubuh Pria/Pria yang pertama diperhatikan Wanita"

Posting Komentar