Google Update PageRank : Mei 2013

Google Update PageRank : Mei 2013 - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Google Update PageRank : Mei 2013, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Google Update PageRank : Mei 2013
Judul lagu : Google Update PageRank : Mei 2013

lihat juga


Google Update PageRank : Mei 2013

Google Update PageRank : Mei 2013 - Google Update Pagerank Mei 2013 - google update pagerank awal Mei 2013 - Google Update Pagerank Pertengahan Mei 2013 - Kapan google update Pagerank? - Prediksi Google update pagerank

Google Update PageRank : Mei 2013 - Google Update Pagerank Mei 2013 - google update pagerank awal Mei 2013 - Google Update Pagerank Pertengahan Mei 2013 - Kapan google update Pagerank? - Prediksi Google update pagerank


Google Update PageRank : Mei 2013 - Informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai sebuah prediksi kapan sih Google itu update Pagerank? hayo kapan sih hehe yuk kita simak penuturannya dibawah ini. Mungkin kawan-kawan semuanya pasti sudah mengetahui apa itu PageRank atau sering umum orang sebutkan dengan dua huruf yaitu PR. istilah pagerank seperti yang dijelaskan dari sumber Wikipedia yaitu sebuah algoritma yang dihitung dengan skala 1 – 10 yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting / populer. Sebuah situs akan semakin populer jika semakin banyak situs lain yang meletakkan link yang mengarah ke situsnya, dengan asumsi isi/content situs tersebut lebih berguna dari isi / content situs lain.

Apa Manfaat Pagerank Buat sebuah Website / blog yang kita punyai?
Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa sebuah website atau blog dengan pagerank yang tinggi biasanya akan memperoleh dan berada pada posisi yang tinggi di SERP google daripada website/blog dengan pagerank rendah. Setiap postingannya pasti akan langsung terindeks di SERP google sehingga kemungkinan traffic yang masuk jumlahnya akan besar, itu sudah terbukti benar!!!. Maka dari itu,apabila kita sering berkomentar di website atau blog dengan pagerank tinggi yang sudah tentu memilik traffic yang tinggi pula kemungkinan untuk mendapatkan backlink juga sangat besar. Hal ini tentunya akan mempengaruhi pada traffic dan rank alexa kita. nah bagaimana kawan-kawan ? sudah ngerti kan apa manfaat dari Page Rank itu?

nah pada kesempatan kali ini saya Fathan Rohman akan memprediksi kapan sebuah Pagerank akan Update kembali. yang tentunya akan update untuk beberapa waktu kedepan lagi. maka dari itu yuk kita simak prediksi dibawah ini.

  • 6 Mei - 15 Mei 2013 (Antara Awal sampai ke Pertangahan Mei)
  • 7 Juli - 20 Juli 2013 (Antara Awal Juli sampai ke pertengahan Juli)
  • 1 September - 20 September 2013
  • 5 November - 15 November 2013

dan yang satu lagi, bagaimana prediksi Page Rank untuk blog dan juga website anda? apa akan naik atau akan tetap seperti itu saja. yang pasti sebuah pagerank itu berkisar dan dihitung dari mulai pagerank 0,1,2,3,4 - 10 dan satu lagi dibawah ini akan saya bagikan untuk anda sebuah tools yang diperkirakan bisa memprediksi/mengecek berapa pagerank blog kita nanti. berikut tools nya :

Seo mastering

Mungkin itu kawan informasi yang dapat saya sampaikan dan informasikan untuk kesempatan kali ini . semoga bermanfaat dan semoga bagi anda yang mempunyai website atau blog bisa menduduki PR/Pagerank yang di inginkan. sekian dari saya Terima kasih.


Demikianlah Artikel Google Update PageRank : Mei 2013

Sekian Kunci gitar Google Update PageRank : Mei 2013, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Google Update PageRank : Mei 2013 dan artikel ini url permalinknya adalah https://portaldoktersehat.blogspot.com/2013/04/google-update-pagerank-mei-2013.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Google Update PageRank : Mei 2013"

Posting Komentar