Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy Mega (Terbaru)

Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy Mega (Terbaru) - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy Mega (Terbaru), saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy Mega (Terbaru)
Judul lagu : Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy Mega (Terbaru)

lihat juga


Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy Mega (Terbaru)

Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy Mega (Terbaru) - Hp Samsung terbaru - Info HP Terbaru

Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy Mega (Terbaru) - Hp Samsung terbaru - Info HP Terbaru


Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy Mega (Terbaru) - Informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai sebuha info Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy Mega (Terbaru), berikut informasi selengkapnya

Info berkenaan galaxy mega, smartphone android teranyar samsung dengan ukuran layar yang amat besar, kembali bocor didunia maya. Saat ini, beredar luas info mengenai spesifikasi yang dapat diusungnya. Dari rumor pada mulanya, diketahui bahwa samsung dapat meluncurkan dua seri galaxy mega. Satu unit dengan kode GT-i9152 dapat mengusung layar 5,8 inci serta fitur dual-sim. Unit yang lain dengan kode GTi9200 dapat menggunakan layar 6,3 inci.

Keduanya akan hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean yang dipercantik dengan desain antar muka khas Samsung, TouchWiz. Dari segi spesifikasi, Samsung Galaxy Mega 5.8 akan menggunakan layar LCD yang mendukung resolusi qHD 960 x 540 piksel, prosesor 1,4GHz dual-core, kamera belakang 8 megapiksel, dan baterai 2,600mAh.

dan Samsung juga dapat memasukkan seluruh komponen tersebut didalam sesuatu casing yang berukuran tidak tipis berkisar 10mm. Keseluruhan, perangkat ini mempunyai ukuran 164mm kali 83, 8mm kali 9, 7mm. Namun untuk samsung galaxy mega 6.3, dapat menggunakan layar HD dengan type baru, prosesor exynos dual-core, kamera belakang 8 megapiksel, serta kamera depan 2 megapiksel. Belum diketahui ukuran tubuh dari seri yang satu ini. Samsung galaxy mega 5.8 dikabarkan dapat diluncurkan pada pertengahan juni 2013, menyusul galaxy mega 6.3 sebagian minggu sesudahnya.

Demikianlah informasi yang dapat saya informasikan untuk kawan-kawan semuanya, semoga info Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy Mega (Terbaru) diatas bisa bermnafaat juga berguna. cukp sekian dari saya terima kasih.


Demikianlah Artikel Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy Mega (Terbaru)

Sekian Kunci gitar Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy Mega (Terbaru), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy Mega (Terbaru) dan artikel ini url permalinknya adalah https://portaldoktersehat.blogspot.com/2013/04/bocoran-spesifikasi-hp-samsung-galaxy.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy Mega (Terbaru)"

Posting Komentar