Obat alami sakit gigi dengan Bawang Putih

Obat alami sakit gigi dengan Bawang Putih - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Obat alami sakit gigi dengan Bawang Putih, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Obat alami sakit gigi dengan Bawang Putih
Judul lagu : Obat alami sakit gigi dengan Bawang Putih

lihat juga


Obat alami sakit gigi dengan Bawang Putih

Menurut informasi yang saya ulas dari situs Wikipedia bahwa nama Bawang Putih merupakan nama tanaman dari genus Allium sekaligus nama dari umbi yang dihasilkan. Mempunyai sejarah penggunaan oleh manusia selama lebih dari 7.000 tahun, terutama tumbuh di Asia Tengah, dan sudah lama menjadi bahan makanan di daerah sekitar Laut Tengah, serta bumbu umum di Asia, Afrika, dan Eropa. Dikenal di dalam catatan Mesir kuno, digunakan baik sebagai campuran masakan maupun pengobatan. Umbi dari tanaman bawang putih merupakan bahan utama untuk bumbu dasar masakan Indonesia.

Selain itu juga bawang putih berfungsi sebagai bumbu dapur, bawang putih ini bisa bermanfaat untuk obat penyembuhan penyakit kesehatan. diantaranya yang akan saya ulas sekarang yaitu bawang putih bisa berkhasiat untuk mengeobati Sakit Gigi pada mulut kita. anda tahu bukan? sakit gigi itu rasanya seperti di jepit lemari 10 x lipat. ah si mas ni ngaur aja hehe. seuriusan kalo kita udah sakit gigi bahkan ampe bengkak itu sakitnya ga bisa ditahan pasti terasa nyut-nyutan. berikut saya ulass sedikit namun mudah-mudahan bermanfaat untuk anda mengenai beberapa manfaat bawang putih untuk mengobati sakit gigi.

Obat alami sakit gigi dengan Bawang Putih, mengobati sakit gigi, obat sakit gigi


Perlu anda ketahui bahwa sakit gigi biasanya disebabkan kerena gigi kita berlubang ataupun radang pada gusi. Radang pada gusi biasanya merupakan efek dari gigi yang berlubang dan didalamnya ada sisa makanan yang menumpuk dan menjadi kotoran sehingga menyebabkan radang pada gusi. Maka dari itu usahakan untuk sikat gigi setelah makan dan sebelum tidur, karena dapat mencegah penumpukkan makanan pada gigi yang membuat gigi berlubang.

Penyebab Sakit Gigi

Adapun beberapa faktor lainnya yang juga bisa disebabkan oleh seringnya mengkonsumsi minuman kaleng, ataupun makan permen manis terlalu berlebihan. Sebagai contoh minuman kaleng, dapat membuat gigi anda keropos dan berlubang karena zat kimia yang terkandung didalamnya. Kandungan asam dari minuman kaleng juga dapat merusak lapisan enamel gigi dan membusukkan gigi anda jika gigi dalam keadaan berlubang dan makanan didalamnya.

Atau mungkin anda bertanya-tanya apa obat sakit gigi yang paling ampuh bukan ?
Bawang putih, itu obat yang paling ampuh untuk mengobati sakit gigi anda, karena bawang putih mengandung senyawa antiseptik yang berfungsi membunuh bakteri penyebab sakit gigi anda.

Cara Mengobati Sakit Gigi

Adapun caranya mengobati sakit gigi dengan bawang putih ini sebenarnya gampang sekali, ambil satu siung bawang putih kemudian dibersihkan dan letakkan pada gigi yang berlubang atau sakit. Lakukan selama 5 menit, kemudian keluarkan bawang putih dan bilas mulut dengan air hangat. mudah-mudahan gigi anda yang sakit akan sembuh dalam beberapa waktu. Jika anda masih merasakan sakit pada gigi anda, mungkin sakit gigi anda sudah terlalu parah sehingga memerlukan penanganan medis dari dokter secara langsung.

Mungkin antisipasi agar gigi anda tidak sakit, teraturlah dalam mengunyah makanan, jangan terburu-buru itu bisa mengakibatkan terselipnya makanan yang kita makan. hindari makanan yang keras-keras karena bisa berpengaruh juga. semoga bermanfaat sekiand dari saya. terima kasih.


Demikianlah Artikel Obat alami sakit gigi dengan Bawang Putih

Sekian Kunci gitar Obat alami sakit gigi dengan Bawang Putih, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Obat alami sakit gigi dengan Bawang Putih dan artikel ini url permalinknya adalah https://portaldoktersehat.blogspot.com/2016/02/obat-alami-sakit-gigi-dengan-bawang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Obat alami sakit gigi dengan Bawang Putih"

Posting Komentar