Info Kesehatan : 5 Alasan konsumsi Buah setiap hari menyehatkan tubuh kita

Info Kesehatan : 5 Alasan konsumsi Buah setiap hari menyehatkan tubuh kita - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Info Kesehatan : 5 Alasan konsumsi Buah setiap hari menyehatkan tubuh kita, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Info Kesehatan : 5 Alasan konsumsi Buah setiap hari menyehatkan tubuh kita
Judul lagu : Info Kesehatan : 5 Alasan konsumsi Buah setiap hari menyehatkan tubuh kita

lihat juga


Info Kesehatan : 5 Alasan konsumsi Buah setiap hari menyehatkan tubuh kita

5 Alasan Kenapa Makan Buah Tiap Hari Dapat Menyehatkan Tubuh

Alhamdulilah rasanya udara yang sejuk di kota kecil sejuta impian ini Kota Sukabumi tercinta. pada awal tahun 2016 ini saya ingin berbagi bersama kawan-kawan semuanya. informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai kenapa sih buah-buahan yang sering kita konsumsi bisa bermanfaat besar bagi kesehatan tubuh kita khususnya? berikut saya paparkan 5 Alasan Kenapa Makan Buah Tiap Hari Dapat Menyehatkan Tubuh khusus buat ada semuanya.



1. Buah Mengandung Banyak Air
Kesatu, Seperti kita ketahui manusia memerlukan air didalam tubuhnya untuk bisa tetap sehat. Jika kekurangan akan menyebabkan banyak penyakit menghampiri kita seperti dehidrasi, ginjal dan lainnya. Makanya dengan mengkonsumsi buah yang memiliki kandungan air yang banyak seperti semangka dan jambu air dapat membantu menjaga kesehatan tubuh. Selain itu dengan mengkonsumsi buah yang banyak mengandung air dapat dijadikan alternatif untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh jika Anda malas terlalu banyak minum air.

2. Buah Mengandung Antioksidan
Kedua, Antioksidan dapat menangkal radikal bebas, penyakit dan infeksi yang bisa merugikan kesehatan. Buah yang mengandung antioksidan adalah berry, apel dan plum. Buah-buah tersebut dapat melindungi kesehatan mata, kulit dan keseluruhan tubuh.

3. Mengandung Banyak Serat
Ketiga, Didalam tubuh terkandung banyak serat, seperti kita ketahui serat sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan. Selain itu bisajuga membantu menyehatkan tubuh, dan juga dapat membantu program diet Anda. Serat dapat menjadi Anda kenyang lebih cepat dan lebih lama.

4. Mengandung Vitamin dan Mineral
Keempat, Didalam buah juga banyak terkandung vitamin dan Mineral. Sebagai contoh adalah jambuyang mengandung banyak potasium yang baik untuk penderita diabetes. Sedangkan buah pisang memiliki nutrisi yang dapat meningkatkan energi dalam tubuh.

5. Bukan Makanan Berat
Kelima, Buah bukan makanan berat sehingga Anda tidak akan merasa terlalu kenyang jika mengonsumsi buah. Buah merupakan salah satu alternatif makanan yangdapat menjaga kesehatan tubuh.Buah itu mudah dimakan,tidak membuat keyang, mudah dicerna dan dapat membuat lebih bersemangat.

Mungkin hanya itu informasi yang dapat saya sampaikan mengenai informasi kesehatan terhadap 5 Alasan kita mengkonsumsi Buah setiap hari dapat menyehatkan tubuh kita. semoga info kesehatan yang saya bagikan untuk anda semuanya bisa bermafaat dan juga berguna bagi aktifitasnya sehari-hari. terima kasih telah berkunjung selalu ke blog ini. Semoga sehat selalu kawan :) 


Demikianlah Artikel Info Kesehatan : 5 Alasan konsumsi Buah setiap hari menyehatkan tubuh kita

Sekian Kunci gitar Info Kesehatan : 5 Alasan konsumsi Buah setiap hari menyehatkan tubuh kita, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Info Kesehatan : 5 Alasan konsumsi Buah setiap hari menyehatkan tubuh kita dan artikel ini url permalinknya adalah https://portaldoktersehat.blogspot.com/2016/01/info-kesehatan-5-alasan-konsumsi-buah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Info Kesehatan : 5 Alasan konsumsi Buah setiap hari menyehatkan tubuh kita"

Posting Komentar