7 Tips Supaya Tidur Jam 9 Malam Setiap Hari

7 Tips Supaya Tidur Jam 9 Malam Setiap Hari - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 7 Tips Supaya Tidur Jam 9 Malam Setiap Hari, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 7 Tips Supaya Tidur Jam 9 Malam Setiap Hari
Judul lagu : 7 Tips Supaya Tidur Jam 9 Malam Setiap Hari

lihat juga


7 Tips Supaya Tidur Jam 9 Malam Setiap Hari

Tag : info Kesehatan, informasi kesehatan terbaru, manfaat kesehatan.

Info Kesehatan - Informasi yang akan saya share pada kesempatan kali ini yaitu mengenai 7 Tips Supaya Tidur Jam Sembilan Malam Setiap Hari. mengapa tips ini saya bagikan. karena saya pribadi sendiri merasa sulit untuk melakukan aktifitas rutin tidur pada jam 9 begini. kenapa?

karena pada awal-awalnya saya sering melakukan aktifitas tidur pada jam 12 malam kesana. karena mungkin dari semenjak kuliah sampai dengan kerja sekarang banyak pekerjaan yang harus dikerjakan karena adanya deadline project dari client setiap waktunya. oleh karena itu saya membagikan info tentang kesehatan ini untuk teman-teman semuanya. berikut informasi lengkapnya.  mungkin kawan-kawan ingin membaca artikel saya sebelumnya dengan judul Cara ampuh menjaga kesehatan tubuh.

info Kesehatan, informasi kesehatan terbaru, manfaat kesehatan



  1. Rilekskan. Dalam hal ini, anda harus merilekskan tubuh dan pikiran dengan menghentikan semua aktivitas maupun pekerjaan yang sedang dilakukan setengah jam sebelum memejamkan mata anda. Hal ini penting, karena dengan pikiran yang tenang dan tubuh yang rileks, aktivitas tidur malam jadi lebih mudah.
  2. Matikan Gadget. Sebaiknya juga mulai menonaktifkan atau mematikan gadget (smartphone) yang anda miliki sebelum berangkat tidur. Kecenderungan untuk terus memainkan gadget kesayangan akan menjadikan rutinitas tidur malam menjadi terganggu.
  3. Jauhkan Gadget. Jika anda tidak mau mematikan gadget (smartphone), maka sebaiknya menjauhkannya dari jangkauan tangan anda. Anda bisa meletakkanya di meja atau kursi yang jauh dari kasur tempat anda membaringkan tubuh untuk beristirahat di malam hari.
  4. Matikan Televisi. Berbagai acara televisi sering melupakan kita dari jam tidur malam yang sudah direncanakan hingga rela begadang sampai larut malam. Maka, alangkah baiknya anda segera mematikan televisi dan mulai beranjak ke kamar tidur.
  5. Rapikan. Sebelum merebahkan tubuh di kasur, anda juga sebaiknya merapikan dulu tempat tidur dengan mengibaskan sprei, selimut serta bantal. Untuk membuang atau membersihkan debu halus yang menempel di tempat-tempat tersebut.
  6. Matikan Lampu. Mematikan lampu kamar tidur selain mampu meningkatkan kesehatan tubuh juga dapat membuat suasana kamar lebih tenang dan nyaman. Jika anda tidak suka suasana yang gelap gulita, gunakanlah lampu kamar yang redup atau tidak terlalu terang.
  7. Penutup Mata. Jika anda sulit memejamkan mata, maka tidak ada salahnya menggunakan penutup mata. Hal ini bertujuan untuk mengirimkan rangsangan pada otak, bahwa tubuh dan pikiran sedang di istirahatkan dari berbagai aktivitas dan pekerjaan.


Nah bagaimana kawan-kawan? setelah membaca ini. saya harap untuk teman-teman semuanya harus sudah mulai membiasakan tidur setelah jam 9 malam karena sangatlah baik untuk kesehatan kawan-kawan juga. dan bagi pribadi saya sendiri juga akan mencoba tidur pada jam 9 tersebut karena sangat lah baik bagi kesehatan tubuh kita juga.

Sehingga alur kerja tubuh bisa lebih terkontrol dengan baik dengan cara tidur yang teratur setiap harinya. semoga artikel mengenai 7 Tips Supaya Tidur Jam Sembilan Malam Setiap Hari bisa bermanfaat untuk kawan-kawan semuanya. sekian dari saya terima kasih sudah berkunjung ke gubug kesehatan saya ini. terima kasih


Demikianlah Artikel 7 Tips Supaya Tidur Jam 9 Malam Setiap Hari

Sekian Kunci gitar 7 Tips Supaya Tidur Jam 9 Malam Setiap Hari, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 7 Tips Supaya Tidur Jam 9 Malam Setiap Hari dan artikel ini url permalinknya adalah https://portaldoktersehat.blogspot.com/2016/01/7-tips-supaya-tidur-jam-9-malam-setiap.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "7 Tips Supaya Tidur Jam 9 Malam Setiap Hari"

Posting Komentar