Tips Cara Merawat FlashDisk (Ampuh)

Tips Cara Merawat FlashDisk (Ampuh) - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Tips Cara Merawat FlashDisk (Ampuh), saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Tips Cara Merawat FlashDisk (Ampuh)
Judul lagu : Tips Cara Merawat FlashDisk (Ampuh)

lihat juga


Tips Cara Merawat FlashDisk (Ampuh)

Tips Cara Merawat FlashDisk (Ampuh)

Tips Cara Merawat FlashDisk (Ampuh)


Tips Cara Merawat FlashDisk (Ampuh) - Informasi malam ini yang akan saya bagikan pada kesempatan kali  ini yaitu mengenai sebuah tips lengkap mengenai Tips Cara Merawat FlashDisk (Ampuh). kadang secara tidak sadar kita menyimpan flashdisk/FD kita dengan tidak baik dan tidak benar. termasuk saya sendiri kadang sering menelantarkan flashdisk saya itu dimana saja. padahal itu merupakan tindakan yang tidak baik dan tidak patut untuk di tiru.

Saya baru sadar sekarang, bahwa Flash Disk itu bukanlah barang yang murah semuanya harus dibeli dengan Uang dan nyari uang itu zaman modern ini sangatlah susah. hehee jangan kan 100 ribu se juta. nyari puluhan ribu juga capenya minta ampun. ok semoga itu bisa menjadi renungan untuk kita semuanya. termasuk saya sendiri. baiklah langsung saja ini dia akan saya bagikan beberapa Tips Cara Merawat FlashDisk (Ampuh). yang saya ambil dari berbagai sumber terkait.

Jauhkan Dari Medan Magnet Kuat
Barang-barang elektronik seperti Speaker, TV dan handphone karena kurang baik untuk flash disk. Untuk itu jangan pernah menyimpannya di dekat barang-barang sejenis yang memiliki kekuatan magnet besar. Terkadang kita sering lupa jika meletakkan flash disk dan hand phone di tempat sama dalam tas. Nah mulai saat ini, kalau pingin flash disk kita berumur panjang, jangan lagi menyimpannya di tempat sama.
Virus Scan
Usahakan setiap melakukan pengcopian / pemindaian data lakukan scan terlebih dahulu menggunakan antivirus terbaik sesuai selera / yang sobat pakai, yang pasti antivirus harus selalu yang sering kita update database virusnya agar flash disk dan komputer kita terbebas dari penyakit yang cukup merepotkan seandainya terinfeksi.
Jauhkan Dari Tempat Panas
Usahakan simpan di tempat yang tidak terlalu panas karena sifat panas akan membuat barang terutama berbahan plastik akan memuai sehingga barang tersebut akan cepat rusak terutama flashdisk yang cukup rentan terhadap panas, sekali lagi jauhkan dari tempat yang bersuhu atau terkena panas.
Tutuplah selalu Flashdisk
Selalu menutup ujung socket flash disk kita karena udara dan lingkungan kita penuh dengan debu dan kotoran. Jika socket flash disk kita kotor maka dapat mengakibatkan proses baca tulis sering gagal. untuk itu jangan sampai menyimpan flasdisk dalam keadaan terbuka jadi jangan sampai penutup socket flash disk kita.
Minimalisir proses hapus-tulis
Flashdisk itu sendiri memiliki kekuatan masing-masing sesuai kualitas maupun merk dari Flasdisk itu sendiri, kekuatan flash disk bisa mencapai 10.000 sampai 100.000 kali proses untuk melakukan hapus dan tulis. Jadi usahakan untuk meminimalisir proses tersebut dan juga jangan mengedit langsung dari flash disk.
Ejectlah secara normal
Selalu melakukan proses eject atau stop sebelum mencabut flash disk dari port usb. Selain bisa menjadikan flash disk rusak, tidak melakukan proses eject atau stop juga dapat mempengaruhi file-file data yang Anda simpan di dalamnya.

Mungkin beberapa cuplikan diatas mengenai sebuah Tips Cara Merawat FlashDisk (Ampuh) bisa menjadi pembelajarn untuk kita semuanya termasuk saya sendiri. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel artikel Tips Cara Merawat FlashDisk (Ampuh) ini. SUkses For You Brother


Demikianlah Artikel Tips Cara Merawat FlashDisk (Ampuh)

Sekian Kunci gitar Tips Cara Merawat FlashDisk (Ampuh), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tips Cara Merawat FlashDisk (Ampuh) dan artikel ini url permalinknya adalah https://portaldoktersehat.blogspot.com/2013/05/tips-cara-merawat-flashdisk-ampuh.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tips Cara Merawat FlashDisk (Ampuh)"

Posting Komentar