Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire S3

Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire S3 - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire S3, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire S3
Judul lagu : Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire S3

lihat juga


Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire S3

Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire S3

Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire S3


Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire S3 - Selamat malam semuanya, kembali lagi bersama saya Fathan. akan selalu menyajikan sebuah informasi terbaru baik itu dalam bidang pendidikan, tekno, entertainment, fun dan masih banyak lagi yang akan saya sajikan untuk sobat semuanya. info terbaru kali ini yang akan saya sampaikan yaitu mengenai sebuah Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire S3.

Laptop ACER merupakan sebuah laptop yang banyak digunakan oleh orang-orang di tahun 2013 kali ini, termasuk saya sendiri menggunakan produk dari acer denga tipe ASPHIRE 4743 Core-i3. dan pembahasana kali ini saya akan menerangkan beberapa spesifikasi dan harga dari laptop ACER Aspire S. Aspire S Series memiliki desain yang tipis dan ringan yaitu hanya 13 mm dan berat di bawah 1.3 kg. Terintegrasi dengan layar 13.3" dan baterai lithium-polymer yang ringan dan sesuai dengan desain ultra tipis.

Tidak hanya itu sob, dengan casing yang terbuat dari bahan aluminum/Mg-Al menambah kesan ramping sekaligus melindungi LCD dan membuat Seri Aspire S ekstra kuat dan awet. Baterai lithium-polimer tertanam dapat bertahan hingga 7 jam pada satu kali pengisian. Plus, disertai dengan speaker dengan Dolby ® Home Theater® dan konektivitas HDMI ® memberikan Anda definisi hiburan tinggi layar lebar. Dengan menggunakan 2nd Generation Intel® Core™ i3-2367M memungkinkan multitasking cepat sementara mengkonsumsi lebih sedikit daya.

Terlebih lagi, desain aliran udara baru terus notebook selalu dingin untuk kenyamanan Anda bahkan ketika Anda menggunakannya selama berjam-jam. memiliki desain yang tipis dan ringan yaitu hanya 13 mm dan berat di bawah 1.3 kg. Terintegrasi dengan layar 13.3" dan baterai lithium-polymer yang ringan dan sesuai dengan desain ultra tipis. Tak hanya itu, dengan casing yang terbuat dari aluminum/Mg-Al menambah kesan ramping sekaligus melindungi LCD dan membuat Seri Aspire S ekstra kuat dan awet. dan berikut dibawah ini akan saya bagikan dalam sebuah tabel beberapa spesifikasi lengkap Laptop Acer Aspire S3. semoga membantu sob.

Ukuran (L x W x H cm) 40 x 31 x 11 cm
Berat (kg) 4
Warna Silver
Tipe Acer Aspire S3-951-2364G50ss
Ukuran Layar (in) 13.3
Hard Disk 500
RAM 4
Kapasitas Penyimpanan 500
Kecepatan CPU 1.40
Sistem Operasi Windows
Fitur Tampilan HD
Fitur Dual Core
Garansi produk 1 Tahun Garansi Spare-part, 3 Tahun Garansi Servis
Input USB
Output 3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis HD Graphic
Kamera Ya
USB Port 2x USB 2.0
Resolusi Layar 1366 x 768
Built in Memory 4 GB RAM
HDMI Port Ya
Tipe Layar LED
Versi Sistem Operasi Windows 7 Home Premium
Kapasitas Penyimpanan 500 GB
Kecepatan Processor 1.4 GHz
Tipe Processor Intel Core i3-2367M
Sistem Operasi Windows 7 Home Premium

Mengenai Harga Laptop Acer Aspire S3, di berikan banderol seharga : Rp.7.150.000,- 

Mungkin hanya itu informasi yang dapat saya sampaikan mengenai info Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire S3. semoga info diatas bisa bermnafaat juga berguna.


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire S3

Sekian Kunci gitar Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire S3, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire S3 dan artikel ini url permalinknya adalah https://portaldoktersehat.blogspot.com/2013/05/spesifikasi-dan-harga-laptop-acer.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire S3"

Posting Komentar