Hasil X Factor 3 Mei 2013 (Jumat Malam)

Hasil X Factor 3 Mei 2013 (Jumat Malam) - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Hasil X Factor 3 Mei 2013 (Jumat Malam), saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Hasil X Factor 3 Mei 2013 (Jumat Malam)
Judul lagu : Hasil X Factor 3 Mei 2013 (Jumat Malam)

lihat juga


Hasil X Factor 3 Mei 2013 (Jumat Malam)

Hasil X Factor 3 Mei 2013 (Jumat Malam) - hasil eliminasi X Factor malam tadi

Hasil X Factor 3 Mei 2013 (Jumat Malam) - hasil eliminasi X Factor malam tadi


Hasil X Factor 3 Mei 2013 (Jumat Malam) - Informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai sebuah info dari Panggung memukau gala show 11 x factor Indonesia sudah selesai dipergelarkan, tentu kita ingin tau seperti apa hasilnya dan siapa yang keluar di x factor Indonesia. Sebelum mengulas lebih jauh mengenai hasil x factor indonesia 3 Mei 2013.

Sebelum Pengumuman hasil x factor Indonesia di bacakan, Host meminta para juri untuk memprediksikan siapakah yang tereliminasi di x facor indonesia 3 mei 2013. Ahmad Dhani dan Bebi Romeo memprediksi bahwa Mikha Anggelo akan keluar malam ini.

Tibahlah saat-saat yang menegangkan, di tangan host sudah terdapat nama peserta yang memperoleh hasil poling sms x factor indonesia terendah sampai dengan 3 mei 2013. Akhirnya nama Mikha Anggelo keluar, dan terpilih sebagai peserta yang pulang dari x factor indonesia tadi malam.

Fatin tampak menangis, mungkin dia punya firasat kalau dia yang akan pulang, tapi justru nama Mikha Anggelo keluar di x factor 3 mei 2013. Mikha tampak sangat tegar dan tidak terlalu kecewa dengan hasil yang di perolehnya.

Demikianlah informasi terbaru yang dapat saya sampaikan untuk anda semuanya, semoga informasi ini bisa lebih bermanfaat juga berguna


Demikianlah Artikel Hasil X Factor 3 Mei 2013 (Jumat Malam)

Sekian Kunci gitar Hasil X Factor 3 Mei 2013 (Jumat Malam), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Hasil X Factor 3 Mei 2013 (Jumat Malam) dan artikel ini url permalinknya adalah https://portaldoktersehat.blogspot.com/2013/05/hasil-x-factor-3-mei-2013-jumat-malam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Hasil X Factor 3 Mei 2013 (Jumat Malam)"

Posting Komentar