Cara Alami Membersihkan Komedo di Wajah

Cara Alami Membersihkan Komedo di Wajah - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Alami Membersihkan Komedo di Wajah, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Alami Membersihkan Komedo di Wajah
Judul lagu : Cara Alami Membersihkan Komedo di Wajah

lihat juga


Cara Alami Membersihkan Komedo di Wajah

Cara Alami Membersihkan Komedo

Cara Alami Membersihkan Komedo


Cara Alami Membersihkan Komedo - Informasi kesehatan pagi yang akan saya bagikan untuk kesempatan kali ini yaitu mengenai sebuah info bagaimana Caranya Membersihkan Komedo dalam wajah kita. Siapa sih yang gak kesel, galau, murung kalau ada komedo membandel di wajah? Pasti semua orang akan memiliki komedo yang membandel diwajahnya. Rasa percaya diri Anda pasti akan menurun apalagi ketika anda sempat mau kencan dengan kekasih anda.

wahhh rasanya bisa dibayangkan tuh gimana malunya kita sebagai seorang wanita maupun cowo. Selain itu, wajah yang berkomedo akan tidak enak dipandang. Nah, untuk itu cara alami membersihkan komedo ini mungkin akan sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang dihinggapi bercak hitam tersebut. yuk kita tuturin informasi lengkapnya dibawah ini,

Cara membersihkan Komedo di wajah

  1. Membersihkan komedo yang membandel tentu juga tidak secepat apa yang Anda bayangkan. Semua itu tentu perlu sebuah proses.
  2. Batasi kebiasaan makan cokelat, gorengan, alpukat, susu, mentega, dan sebagainya yang mengandung lemak.
  3. Buatlah masker untuk wajah sebagai pembersih komedo menggunakan campuran air jeruk nipis, minyak Almond dan Gliserin.
  4. Gunakanlah getah dari tanaman Lidah Buaya, patahkan Lidah Buaya, kemudian oleskan getah bening tersebut ke bagian yang berkomedo.
  5. Gunakanlah es batu dengan menempelkannya di bagian yang berkomedo. Kelihatannya ini konyol, tapi cobalah.
  6. Gunakanlah kulit jeruk. Kulit jeruk ditempelkan pada daerah yang berkomedo. Kulit jeruk ditempelkan ketika malam sebelum tidur hingga Anda pagi bangun tidur.
  7. Gunakanlah putih telur yang dicampur madu. Campur rata, oleskan pada wajah dan tunggu samapi mengering. Bilas dengan air hangat untuk membersihkannya. Cara ini baiknya dilakukan menjelang Anda tidur.
Mungkin hanya itu informasi yang dapat saya bagikan untuk kesempatan kali ini, semoga informasi diatas bisa bermnafaat juga berguna. sekian dari saya terima kasih sudah berkujung dan membaca artikel Cara Alami Membersihkan Komedo di wajah.


Demikianlah Artikel Cara Alami Membersihkan Komedo di Wajah

Sekian Kunci gitar Cara Alami Membersihkan Komedo di Wajah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Alami Membersihkan Komedo di Wajah dan artikel ini url permalinknya adalah https://portaldoktersehat.blogspot.com/2013/05/cara-alami-membersihkan-komedo-di-wajah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Alami Membersihkan Komedo di Wajah"

Posting Komentar