Tips dan Cara Mengatasi Bau Badan (Alami+Terbukti)

Tips dan Cara Mengatasi Bau Badan (Alami+Terbukti) - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Tips dan Cara Mengatasi Bau Badan (Alami+Terbukti), saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Tips dan Cara Mengatasi Bau Badan (Alami+Terbukti)
Judul lagu : Tips dan Cara Mengatasi Bau Badan (Alami+Terbukti)

lihat juga


Tips dan Cara Mengatasi Bau Badan (Alami+Terbukti)

Tips dan Cara Mengatasi Bau Badan (Alami+Terbukti) - Tips sehat alami untuk tubuh kita

Tips dan Cara Mengatasi Bau Badan (Alami+Terbukti) - Tips sehat alami untuk tubuh kita


Tips dan Cara Mengatasi Bau Badan (Alami+Terbukti) - malem semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan postingan yang ke pertama kali nya untuk dunia maya sekalian, info pertama yang akan saya berikan yaitu mengenai sebuah Tips dan Cara Mengatasi Bau Badan (Alami+Terbukti). mungkin kawan-kawan semuanya juga pasti sudah mengetahui dan juga sudah merasakan bagaimana rasanya bila badan kita atau orang lain terasa bau apek, bau ketek, dan bau segala-galanya. tentunya aroma lingkungan kita pun akan terasa sempit untuk menghirup udara yang segar.

nah maka dari itu saya berinisiatif untuk membagikan sebuah tips lengkap mengenai Cara Mengatasi Bau Badan (Alami+Terbukti. mudah-mudahan tips yang saya bagikan ini bisa bermnfaat juga berguna bagi anda semuanya yang suka pada bau ketek/badan/ketiak. bahkan adapun beberapa faktor makanan yang sering kita konsumsi sehari-harinya yang bisa menimbulkan bau badan untuk tubuh kita. dan langsung saja yuk mari kita baca beberapa Tips dan Cara Mengatasi Bau Badan (Alami+Terbukti). yuk disimak dibawah ini,


TIPS ALAMI MENCEGAH BAU BADAN YANG MENYENGAT

  1. Perhatikan kebersihan Tubuh/ diri anda. Mandi minimal 2 kali sehari dengan bersih
  2. Gunakan Deodorant, Sehabis mandi setiap hari. Ada banyak deodorant yang dijual di mini market sekitar rumah anda dan produk ini banyak sekali macamnya. Bahkan sekarang ada yang semprot.
  3. Dengan menggunakan Batu tawas. Jika anda ingin cara yanga lebih murah maka anda bisa menggunakan batu tawas. Harga batu tawas di pasar tradisional yaitu cuma Rp.1500,- namun hasilnya mengalahkan deodorant. Saya sering menggunakan batu tawas dan bisa tahan 2 hari tanpa mengeluarkan bau. Selain itu batu tawas juga mempunyai masa aktif pakai yang lama dan bisa dibilang batu tawas itu unlimeted pemakaian hehehhe. Hanya dengan cara menggosokkan batu tawas diketiak anda sehabis mandi setiap hari, dijamin gak bakalan bau lagi !
  4. Kurangi Konsumsi Bawang .Bawang tenyata dapat menyebabkan bau badan, selain itu bawang juga bisa membuat nafas anda menjadi bau. Jadi solusi berikutnya adalah dengan mengurangi mengkonsumsi bawang sebab bawang akan membuat keringat menjadi bau minta ampun.
  5. cara kelima dengan Jeruk Nipis. Jeruk nipis ternyata jugamempunyai khasiat untuk menghilangkan bau badan/ bau ketek, Hanya dengan cara memeras jeruk nipis, lalu air jeruk nipis yang telah diperas tadi dicampur sedikit kapur sirih. Kemudia gosokkanlah pada bagian yan dapat menimbulkan keringat seperti ketiak.
  6. Yang keenam yaitu dengan menggunakan Daun Sirih .Daun sirih mempunyai banyak manfaat . Daun ajaib ini pun manjur untuk menghilangkan bau badan . Hanya dengan cara merendam beberapa daun sirih kedalam air panas. Lalu airnya diminum setiap hari sampai bau badan menjadi berkurang. Atau biasa juga dengan mencoba menghalusskan daun sirih yang telah dicampur dengan kapur, lalu oleskanlah pada bagian ketiak. Daun sirih juga termasuk daun yang banyak disekitar anda. Jadi bahan untuk hidup bersih dan alami bisa anda dapatkan disekitar rumah anda.

Hanya itu informasi yang dapat saya informasikan untuk kawan-kawan semuanya, mengenai sebuah Tips dan Cara Mengatasi Bau Badan (Alami+Terbukti). cukup sekian dari saya. Terima kasih



Demikianlah Artikel Tips dan Cara Mengatasi Bau Badan (Alami+Terbukti)

Sekian Kunci gitar Tips dan Cara Mengatasi Bau Badan (Alami+Terbukti), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tips dan Cara Mengatasi Bau Badan (Alami+Terbukti) dan artikel ini url permalinknya adalah https://portaldoktersehat.blogspot.com/2013/04/tips-dan-cara-mengatasi-bau-badan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tips dan Cara Mengatasi Bau Badan (Alami+Terbukti)"

Posting Komentar